INILAH 4 TUGAS POKOK KEPALA MADRASAH

Posted on

TWITKEPO.MY.ID – Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, bapak ibu guru yang kami hormati terlebih alumni-alumni Yayaysan Roudlatussholihin yang berbahagia, telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi dan pada lembaga pendidikan madrasah terhusus kepada kepala madrasah. TUGAS POKOK KEPALA MADRASAH

BACA TENTANG DUNIA PENDIDIKAN DI TENGAH TENGAH WABAH KLIK DI SINI

BACA JUGA TENTANG TUJUAN PENDIDIKAN KLIK DI SINI

BACA JUGA TENTANG SYARAT TERMUDAH PENGAJUAN KUR BRI 2022 KLIK DISINI

Tugas pokok kepala Madrasah ini yang akan dinilai oleh team monitoring dan akan langsung dievaluasi olehnya.

Tentang tugas pokok ini disampaikan oleh perwakilan team monitoring dan evaluasi kementrian agama republik indonesia kabupaten lampung tengah yang disampokan oleh Bapak Okto Firmando Hamalika yang didampingi oleh H Rahmad S,Ag. H,Agus .M Rasyid, S.Sos,I. Dra, Sri Hartuti M,Pd,I dan Dra, Sulistiyowati M.Pd.I.

Bapak ibu guru yang kami hormati, berikut adalah hal-hal penting yang telah disampaikan untuk menunjang tentang kebaikan sebuah penilaian dari team monitoring dan evaluasi, langsung saja kita ke

Materi Pembahasan TUGAS POKOK KEPALA MADRASAH :

1. Usaha Pengembangngan Madrasah

2. Tugas Menegerial (Memimpin)

3. Pengembangan Kewirausahaan

4. Supervisi Terhadap Guru dan Tenaga Kependidikan.

Keempat poin di atas telah disampaikan oleh team dan dimintai pertanggungjawabanya berupa berkas-berkas dokumentasi dan arsip.

Hal ini disampaikan pada moment Monitoring dan Evaluasi oleh KAMENAG RI Kab Lampung Tengah di MADRASAH ALIAH ROUDLATUH HUDA PURWOSARI pada tanggal 15 februari tahun 2022, yang diikuti oleh beberapa lembaga yang ada di yayasan ROUDLATUSSHOLIHIN PURWOSARI lembaga-lembaga ini antara lain adalah:

1. MA ROUDLATUL HUDA

2. MTs ROUDLATUL HUDA

3. MI ROUDLATUL HUDA PURWOSARI

4. MI ROUDLATUL HUDA ROGOWUNGU.

Sala satu team monitoring dan evaluasi berpesan kepada pihak sekolah yang hadir, agar monitoring ini dimanfaatkan dengan baik karena hal ini selain menjadi evaluasi juga menjadi sarana untuk bersam-sama mengevaluasi kekurangan yang ada dilembaga dengan harapan kegiatan minitoring dan evaluasi yang akan datang dapat menghasilkan sesuatu yang baik.

Demikiaan hal ini kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semuanya. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

BY. . BISMIS SABIHIS WAHID S.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *